Deretan Film Horror Tayang di Bulan Agustus dan September

Film bergenre horror di tahun 2019 ini masih cukup banyak diminati setelah film Pengabdi Setan yang sukses masuk dalam daftar box office dan menjadi film horor paling ikonik di tanah air. Tak lagi mengumbar atmosfer sensual, film horor Indonesia kini tak lagi dipandang sebelah mata karena sudah banyak yang diproduksi denganĀ plotĀ yang sangat baik.

Pada dua bulan mendatang ini cukup banyak film horor yang akan menghiasi layar lebar. Ayo siap-siap bagi Anda yang menggemari film seram tanah air.

Daftar film horror Indonesia tayang di Bulan Agustus dan September Nah inilah daftar film tersebut berdasarkan waktu rilisnya di bioskop

1. Zeta (1 Agustus 2019)

Actor pemeran utama dalam film horror yang satu ini adalah Jeff Smith dan Dimas Aditya. Agak berbeda dengan film-film yang sebelumnya rilis, Zeta mengangkat kisah tentang zombie. Kisah ini dimulai saat perkelahian dua remaja di sekolah hingga salah satunya harus masuk ke UKS. Entah bagaimana salah satu di antara mereka tiba-tiba tertular sebuah virus misterius yang mengubahnya menjadi mayat hidup. Celakanya virus ini dapat menyebar dengan cepat, mulai dari perawat UKS hingga ke sebagian besar siswa sekolah. Di luar sana tim medis dan militer harus berkejaran dengan waktu untuk menyelamatkan masyarakat yang tersisa.

2. Makmum (15 Agustus 2019)

Film ini adalah adaptasi dari film pendek yang diunggah ke platform YouTube dan sukses meraih banyak viewer. Inilah yang mendasari film ini akhirnya diangkat ke bioskop. Makmum akan mempertontonkan acting ciamik Titi Kamal, Ali Sakieb, dan Tissa Biani dan disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu.

Kisah ini dimulai di suatu asrama putri dimana ada salah satu siswi tengah menjalankan salat. Ternyata ada suatu sosok yang mengikuti salat di belakangnya. Makmum salat tersebut ternyata bukanlah manusia biasa sebagaimana yang sempat dikira oleh siswi tersebut karena ternyata asrama sedang kosong pada hari itu.

3. Ritual (22 Agustus 2019)

Deretan bintang film cantik dan tampan akan mewarnai film ini, yaitu  Salshabilla Adriani serta Richelle Georgette Skornicki. Ritual mengisahkan tentang sebuah aktivitas mistik yang diyakini dapat menghidupkan manusia yang sudah meninggal dunia.

Ceritanya film ini diawali dari satu keluarga yang berniat berkemah bersama di luar kota. Tapi nasib naas menimpa karena keluarga tersebut tiba-tiba mengalami kecelakaan.

Tak dapat menerima kenyataan bahwa anak perempuan kesayangan mereka tewas, keluarga tersebut berupaya menghidupkannya lagi dengan ritual tertentu. Namun hal ini justru membawa akibat buruk dengan kemunculan banyak hantu menyeramkan. 

Kembalinya Anak Iblis (5 September 2019)

Anda fans putra tertua musisi Ahmad Dhani? Bila ya berarti Anda harus nonton film horror ini karena Al Ghazali didapuk sebagai pemeran utamanya. Selain itu di film ini Anda juga bisa menyaksikan deretan bintang muda populer, mulai dari Valerie Thomas, Mikha Tambayong, Marsha Aruan, sampai selebgram terkaya Atta Halilintar. 

Kisah horror film ini berawal dari sekelompok geng remaja togel singapore hari ini yang berhasil melarikan diri dari teror hantu di sebuah resort yang dibangun di pulau terpencil. Tapi mereka ternyata harus kembali ke tempat yang penuh cerita horror tersebut untuk mencari jenazah kedua temannya

5. Lorong (12 September 2019)

Film ini pastinya sangat menarik ditonton karena menghadirkan aktris Prisa Nasution. Selain itu ada pula Teuku Rifnu Wikana, Nova Eliza, hingga Winky Wiryawan. Lorong mengisahkan seorang ibu yang dianggap gila oleh orang lain karena tak mau percaya bahwa bayi yang dilahirkannya meninggal dunia. Faktanya ada hal lain yang misterius dan tak diketahui oleh orang lain.

6. Danur 3: Sunyaruri (26 September 2019)

Film ini diprediksi akan masuk daftar box office sebagaimana kedua film terdahulunya. Aktris cantik Prilly Latuconsina masih didapuk sebagai pemeran utama sebagaimana film-film adaptasi karya novel Risa Saraswati sebelumnya. Pada film yang ketiga ini Risa berkenalan dengan 2 orang hantu yang akan menjadi sahabat barunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *