James Rodriguez Tertarik Untuk Kembali Bermain di Italia

Kabar mengenai James Rodriguez yang akan bermain di Italia menjadi rumor yang banyak dibicarakan belakangan ini. Bahkan pemain yang telah berumur 27 tahun ini dikabarkan akan bergabung dengan tim kesebelasan Juventus. Akan tetapi, kabar mengenai bergabungnya James Rodriguez ke dalam kesebelasan Juventus ditampik kebenarannya oleh dirinya sendiri.

Bukan Juventus Pilihannya

James Rodriguez saat ini masih bermain untuk membela Bayern Munchen dengan status peminjaman dari Real Madrid.Perjanjian yang dilakukan oleh kedua klub kesebelasan bursatogel ini telah berlangsung hampir dalam waktu dua tahun. Selain itu, perjanjian Bayern Munchen dengan klub raksasa dari Spanyol tersebut memuat mengenai tenggat waktu peminjaman James yang akan tuntas ketika musim 2018-2019 resmi ditutup.

Meskipun waktu peminjaman yang akan segera berakhir, sepertinya pemain yang berasal dari Kolumbia ini sudah tidak mempunyai ruang untuk memperkuat skuat Los Merengues pada saat ini. Sedangkan dari pihak Bayern Munchen tidak terdapat niatan untuk menebus pembelian pemain ini secara permanen yang bernilai sebesar 42 juta euro. Sehingga muncul beberapa perkiraan mengenai klub yang akan dibela oleh James setelah perjanjian peminjaman dengan Bayern Munchen berakhir.

Salah satu gosip yang beredar yaitu mengenai gabungnya James ke Juventus.Gosip tersebut pada akhir-akhir ini semakin menguat dan pemberitaan mengenai hal tersebut masih terus beredar dan tidak terbendung.Meskipun demikian, James berulang kali menampik isu yang beredar dengan mengatakan bahwa dirinya masih ingin bertahan di Allianz Arena.

Isu mengenai gabungnya James untuk bermain membela Juventus memanas ketika mertua pemain gelandang ini mengatakan bahwa James tertarik untuk bermain di Italia.HernanOpina yang merupakan mertuanya juga mengemukakan bahwa pemain Kolumbia ini tertarik untuk bermain di Seri A. Akan tetapi, Hernan meyakini jika pemain ini tidak akan merapat dan bergabung dengan Juventus seperti gosip yang beredar.

Mempunyai Kedekatan Dengan Pelatih Napoli

HernanOpina juga menyatakan mengenai kedekatan James Rodriguez dengan Carlo Ancelotti yang merupakan pelatih dari kesebelasan Napoli. Hal tersebut dinyatakan bahwa James pernah merasakan tangan dingin Carlo Ancelotti ketika masih memperkuat tim kesebelasan Real Madrid dan sedikit di Bayern Munchen. Pelatih yang merupakan mantan nahkoda AC Milan ini mempunyai pengaruh mengenai cara bermain James.

Kedekatan antara keduanya membuat Hernanmemperkirakan ketertarikan James untuk bermain di Italia, khususnya di klub Napoli.Menurut Hernan, kedekatan tersebut merupakan alasan utama dari James ingin bermain dengan klub yang berada di posisi kedua klasemen Seri A ini.Ia juga mengatakan jika James bergabung dengan klub besar ini, maka merupakan salah satu cara untuk James dan Carlo Ancelotti untuk reuni dan bertemu kembali. Selain itu, ia juga menyatakan bahwa James akan merasa senang jika dipertemukan kembali bersama dengan pelatih Napoli ini.

Selain itu, Hernan juga mengemukakan mengenai laga Seri A yang kembali menarik untuk diikuti.Ia beranggapan jika daya pikat Seri A yang sempat meredup, kini kembal hidup. Hal tersebut menurutnya merupakan pengaruh dari kedatangan Cristiano Ronaldo yang bergabung dalam klub kesebelasan Juventus pada musim panas lalu.Hernan menambahkan jika datangnya Ronaldo untuk membela Juventus membuat daya tarik pertandingan Seri A di Italia semakin bertambah.

Daya tarik yang diberikan oleh pertandingan Seri A tersebut juga mempengaruhi James Rodriguez.Hal tersebut terlihat dari tertariknya pemain gelandang yang berasal dari Kolumbia ini untuk turut serta bermain di Italia. Sehingga hal tersebut menimbulkan beberapa perkiraan mengenai kesebelasan yang akan meminang James untuk bermain di laga Italia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *