Andik Vermansah Akan Membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2018

Pelatih Bima Sakti dibuat pusing jelang Piala AFF karena salah satu anak buahnya justru sedang dilanda kasus penganiayaan dan itu merupakan salah satu pemain muda bersinar, Saddil Ramdani. Kini setelah Saddil terancam untuk dicoret dari skuad 23 pemain yang akan membela timnas Indonesia dalam piala AFF 2018, nama Andik Vermansah tiba-tiba mencuat sebagai salah satu pengganti utama yang lebih berpengalaman dan pernah bermain di timnas.

 

Andik Vermansah Masuk ke Skuad Timnas Indonesia Setelah Saddil Bermasalah

 

Bima Sakti menambahkan nama Andik Vermansah untuk masuk ke dalam skuad inti timnas Indonesia yang akan segera berlaga di Piala AFF 2018. Pelatih yang menggantikan Luis Milla ini kemudian akan menunggu kabar lagi darinya hingga esok. Saat ini Andik sedang membela Kedah FA dan jika semuanya berjalan sesuai dengan rencana, maka besok Andik akan bergabung dengan para pemain yang lainnya untuk menjalani latihan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang sebelum bertolak ke Singapura.

 

Dalam situs PSSI yang resmi, Bima Sakti menjelaskan bahwa dirinya memanggil nama Andik untuk latihan karena dia adalah pemain yang sudah sangat berpengalaman dan dinilai mampu untuk membantu tim memperoleh hasil yang terbaik selama Piala AFF 2018. Nama Andik ini muncul akibat Saddil Ramdani yang sebelumnya masuk ke daftar inti tidak kunjung datang ke lokasi latihan hari ini. Pelatih masih menunggu dirinya hingga siang tadi dan bila tidak muncul juga, dirinya akan dihukum.

 

Bahkan ketidakmunculan Saddil ini membuat semua orang terkejut karena dirinya harus berurusan dengan pihak berwenang setelah dia dilaporkan sudah menganiaya teman wanitanya ketika berada di Lamongan, mes Persela. Saat ini pemain yang berusia 19 tahun itu pun harus ditahan dan juga diselidiki lebih lanjut di Mapolresta Lamongan. Bila Andik Vermansah sudah muncul di Cikarang, artinya Timnas Indonesia sudah lengkap 23 pemain namun Saddil tetap masuk ke daftar timnas.

 

Nama Saddil tetap masuk ke dalam daftar panjang pemain timnas yang berjumlah 50 pemain dan masih memiliki kesempatan yang besar untuk dapat membela timnas Garuda. Akan tetapi, semua wewenang ada di tangan sang pelatih, Bima Sakti. Sementara itu, Andik mengaku sangat senang dan begitu bersyukur karena bisa lagi membela timnas Garuda untuk Piala AFF 2018. Bahkan dirinya pun akan langsung bertekad untuk berjuang dan memberikan yang maksimal selama bertanding.

 

Andik Vermansah Mengaku Fit Untuk Membela Timnas Garuda

 

Ini karena Andik Vermansah diberikan kepercayaan lagi untuk memperkuat timnas setelah lama sekali dirinya tak nampak dalam skuad. Andik mengatakan jika dia sangat bangga bisa dipanggil kembali dan ini akan menjadi penampilan ketiganya dalam Piala AFF dan dia berharap Indonesia bisa menjadi juara di tahun 2018 ini. Dia juga menegaskan bahwa dirinya sangat fit dan tidak memiliki masalah apapun. Andik dikenal merupakan pemain togel hongkong yang sangat diwaspadai oleh para lawannya.

 

Dia memiliki akselerasi yang baik dan kecepatan dalam menggiring bola. Sementara itu, dalam kompetisi Piala AFF ini, Indonesia menempati grup B dengan Timor Leste, Filipina, Thailand dan juga Singapura yang merupakan juara empat kali. Bahkan laga perdana Indonesia akan langsung menghadapi Singapura di tanggal 9 November mendatang. Latihan yang terpusat di Cikarang akan berlangsung hingga tanggal 5 November dan di tanggal 6, mereka berangkat ke Singapura.

 

Target yang diberikan oleh PSSI pun juga tak main-main karena mereka ingin timnas menjadi juara di kompetisi yang paling bergengsi di ASEAN. Sebelumnya, ada beberapa nama selain Andik Vermansah yang menjadi alternatif untuk menggantikan Saddil Ramdani yang kini sedang menjalani proses penyelidikan seperti Egi Maulana Vikri, Todd Rivaldo Ferre dan juga Novri Setiawan yang bermain baik di dalam tim masing-masing dan juga skuad timnas.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *