Tak Lakukan Selebrasi, Lukaku Masih Cinta West Brom

Biasanya, seorang pemain yang telah mencetak gol akan melakukan selebrasi. Bahkan selebrasi tersebut biasanya dilakukan dengan cara yang unik. Akan tetapi ini tidak terjadi pada Lukaku saat Manchester United berhasil menaklukan West Brom.Lukaku terlihat tidak melakukan selebrasi.Inilah yang menjadi sorotan media. Banyak yang menanyakan kenapa Lukaku tidak melakukan selebrasi. Sang manajer, Jose Mourinho menjawab apa yang terjadi pada Lukaku.

Cinta Lukaku Kepada West Brom

Jose Mourinho percaya bahwa “cinta” Romelu Lukaku terhadap West Brom adalah alasan di balik apa yang membuat Lukaku tidak melakukan Celebrasi saat Manchester United menang 2-1 di The Hawthorns. Ini adalah kemenangan dengan perjuangan yang keras bagi United usai gol yang dilakukan oleh Gareth Barry di menit ke-77 yang mengakhiri rasa panik bagi klub lawan setelah gol pada babak pertama dari Lukaku dan Jesse Lingard.

Sundulan cemerlang Lukaku membuat United unggul, meskipun kemudian perayaan yang dilakukan oleh pemain asal Belgia tersebut sepertinya tidak menunjukkan kepuasan atau kegembiraan.Inilah yang membuat spekluasi bahwa Lukaku masih memiliki cinta dan kenangan dengan West Brom. Mourinho mengatakan bahwa Lukaku menikmati kampanye 2012-13 yang mengesankan dengan Baggies yang dipinjam dari Chelsea, sementara bos United juga menaruh antusiasme sendiri setelah pembuka jatuh tempo.

Ketika ditanyai oleh Geoff Shreeves tentang perayaan Lukaku, Mourinho berkata: “Saya juga tidak merayakannya, tidak ada yang lebih bahagia dari saya, ini hanya pertanyaan pribadi.” Dia melanjutkan; “Saya bahagia, saya senang dengan kemenangan, tapi 15 tahun yang lalu saya melihat diri saya merayakan gol dan sekarang saya merasa sedikit malu dengan itu, tapi dengan kedewasaan, Anda masuk ke tingkat di mana Anda mengendalikan emosi Anda dengan lebih baik. Kecuali, saya ulangi, Anda mencetak gol kemenangan bandar togel online di tahap terakhir permainan.

“Juga, saya pikir Romelu mengetahui bahwa dia adalah anak yang bahagia di West Brom.Dia adalah anak kecil yang diberikan semua kondisi di sini untuk memiliki evolusi yang dia miliki.Mungkin di balik pikirannya adalah cinta untuk klub.”

Manchester United Kuasai Pertandingan

Ini adalah gol kelima Lukaku melawan mantan klub dan rekannya, dan sundulannya yang datang sebelum serangan yang dibelokkan oleh Lingard membuat United unggul di babak pertama. Namun, West Brom terdorong bangkit setelah turun minum, dan mencetak gol pertama mereka.Terlihat permainan mereka semakin meningkat dan agresif di babak kedua.

Mourinho mengatakan tim United-nya telah mengantisipasi respons fisik West Brom, merujuk mantan bos Tony Pulis sebagai alasan yang berbahaya terhadap strateginya. Jose mengatakan; “Kami adalah tim terbaik, tapi saya tahu sebelum pertandingan bahwa tim ini akan benar-benar berbahaya dalam hal (serangan pendek),” tambah Mourinho.

“Tony adalah ahli dalam hal itu, timnya kuat secara fisik, dan kami tahu mereka bisa menciptakan masalah itu kapan saja.Kami mengendalikan permainan untuk waktu yang sangat lama, dan tentu saja Alan bereaksi, dia membuat beberapa perubahan untuk membuat kesempatan lebih lebar. Kami memiliki beberapa peluang untuk mengakhiri permainan, tapi jika tidak, saya tahu mereka akan bereaksi. Itu normal.”

“Saya tidak berpikir [konsentrasi kami turun].Mungkin kurang ambisi, dan intensitas yang kami dapatkan di babak pertama (membuat) kami kalah di babak kedua.Mereka kuat di udara, mereka memiliki raksasa, mereka memiliki orang-orang yang agresif – bahkan kiper kami dengan bola di tangannya ditendang.Kami tahu itu, yang baik adalah bahwa setelah gol mereka, kami mengendalikan permainan lagi.Mereka tidak benar- tidak lebih dari itu,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *