Resmi! Film Godzilla 2: King of the Monsters, Siap Dirilis

Apakah Anda penggemar film Godzilla? Ada kabar gembira karena film Godzilla terbaru dikabarkan telah selesai tahap produksi dan bersiap untuk masuk tahap rilis. Tapi, Anda harus bersabar karena film Godzilla 2; King of the Monsters, baru akan dirilis sekitar satui setengah tahun lagi hingga akhirnya si Raja Monster tersebut benar-benar ada di layar lebar. Ini bisa semacam strategi marketing untuk meningkatkan popularitas dan nilai jual. Simak ulasan berikut ini.

Tahap Produksi Selesai

Baru-baru ini, sang sutradara film Godzilla 2, Michael Dougherty mengeposkan sebuah foto yang juga berisi sebuah pesan spesial yang dia sampaikan kepada timnya. Pesan atau caption dalam foto tersebut mengindikasikan jika tahapan produksi film telah selesai. Sepertinya, Michael Dougherty benar-benar merayakan hari terakhir produksi film tersebut. Berarti, tinggal menunggu tanggal rilis saja.

Para bintang dan kru fil, Godzilla: King of the Monster juga telah dipuji oleh Michael Dougherty karena kerja kerasnya. Tapi bagi penggemar yang menantikan entri MonsterVerse berikutnya, inilah gambar Kaiju yang menarik perhatian. Ya, jika dilihat sekilas, selain Godzilla sendiri dalam poster iklan juga terlihat ada mahluk atau monster lain yang terlihat seperti Mothra dan King Ghidorah. Rodan kemungkinan juga akan terlibat. Menariknya, dengan melihat tiga monster lain dalam gambar poster film Godzilla ini, para penggemar dibuat semakin bersemangat untuk menantikan poster atau trailer film tersebut.

Detail cerita film Godzilla 2: King of the Monster belum bisa diungkapkan dan masih menjadi misteri. Namun, ada indikasi tentang hilangnya kapal USS Scorpion, sebuah kapal selam nuklir milik Amerika Serikat yang hilang pada tahun 1968. Memang, masih terlalu dini untuk membuat kesimpulan tentang jalan cerita film monster tersebut. Hanya saja, jika benar aka nada kapal selam USS Scorpion, kemungkinan, Godzilla atau salah satu monster dari Mothra dan King Ghidorah adalah yang mungkin bertanggung jawab atas hilangnya kapal selam tersebut secara misterius.

Godzilla 2: King of the Monster Digarap Lebih Epik

Setting Godzilla 2 ini kemungkinan pada beberapa tahun setelah film Godzilla tahun 2014 silam. Godzilla: King of the Monsters akan memperlihatkan pertarungan poker online yang sangat fenomenal antara Godzilla, Mothra, Rodan dan juga King Ghidorah berkepala tiga dimana semuanya digambarkan sebagai “musuh utama Godzilla”. Bisa dibayangkan jika keganasan dan kebrutalan Godzilla akan diperlihatkan secara total termasuk kebrutalan 3 monster lainnya. Inilah yang membuat film tersebut benar-benar layak untuk ditunggu.

Pemain utama film Godzilla 2: King of the Monster adalah Millie Bobby Brown, Vera Farmiga, Kyle Chandler, Bradley Whitford, Thomas Middleditch, O’Shea Jackson, Charles Dance, Aisha Hinds dan Zhang Ziti. Ken Watanabe dan Sally Hawkins juga akan kembali memerankan Dr. Ishiro Serizawa dan Dr. Vivienne Graham. Semua pemain ini juga akan memerankan peran mereka semaksimal mungkin. Apalagi, adanya efek visual yang juga akan ditampilkan secara luar biasa.

Jika Anda adalah penggemar film Godzilla, maka sudah seharusnya Anda tidak boleh melewatkannya. Catat tanggal rilis pertamanya yang akan dimulai dari Amerika. Godzilla 2 ini akan dirilis pada tanggal 22 Maret 2019, atau sekitar 1,5 tahun lagi. Sedangkan untuk film Godzilla vs. Kong akan dirilis pada tanggal 22 Mei 2020. Masih cukup lama memang, tapi ini memberikan pihak produksi cukup banyak waktu baik untuk perbaikan, penambahan visual hingga tahap marketing yang akan meningkatkan penjualan film tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *