Ini Alasannya Mengapa Anda Harus Menonton Film Eiffel I’m In Love

Sama seperti film fenomenal Ada Apa Dengan Cinta, Eiffel I’m in Love rupanya juga membutuhkan waktu lebih dari 10 tahun untuk diproduksi sekuelnya. Padahal sudah banyak penggemar Permainan poker yang penasaran dengan kelanjutan kisah cinta antara Adit dan Tita yang diperankan masih oleh Shandy Aulia dan Samuel Rizal. Rencananya film ini akan tayang di bioskop tanah air pada bulan February 2018 yang mungkin mengambil momen valentine dimana banyak pasangan menghabiskan malam yang romantis bersama-sama.

 

Sekilas tentang film Eiffel I’m in Love 2

Film Eiffel I’m in Love 2 ini masih mengisahkan tentang kisah percintaan antara Adit dan Tita dengan latar belakang kota Paris Prancis. Hanya saja mereka berdua sudah benar-benar meninggalkan gaya remajanya mengingat usia mereka berdua yang sudah beranjak dewasa. Sutradara yang kini menggarap kisah Eiffel I’m in Love 2  tersebut adalah Rizal Mantovani yang harus berupaya keras untuk mendapatkan benang merah dari seri pertamanya yang merupakan besutan sutradara kawakan mendiang Nasri Cheppy.

 

Synopsis film ini memang belum dipublikasikan, tetapi Sunil Soraya dari pihak Soraya Intercine Films yang memproduseri film sekuel ini bersedia memberikan sedikit bocoran. Kisah tersebut akan berawal pada hubungan cinta jarak jauh selama belasan tahun antara Adit dan Tita hingga usia Tita yang sekarang sudah mencapai 27 tahun. Di antara teman-teman wanitanya hanya tinggal Tita seorang yang masih berstatus single sementara teman-temannya yang lain sudah berumahtangga. Hingga di usianya yang telah matang tersebut Tita masih menunggu janji Adit yang pernah melamarnya di menara Eiffel 14 tahun yang lalu.

 

Ini alasannya mengapa Anda harus menonton sekuel film Eiffel I’m in Love 2

Film sekuel ini pasti akan menarik untuk disaksikan termasuk oleh penonton yang juga turut tumbuh dewasa seperti Adit dan Tita bila saat menonton seri pertamanya dahulu mungkin kita masih seusia mereka.

 

Proses panjang dalam menentukan ide cerita

Sang produser mengatakan bahwa cukup sulit untuk menentukan lanjutan cerita bahkan hingga yang bersangkutan harus berulangkali mengganti penulis naskah untuk film sekuel tersebut hingga akhirnya Donna Rosamayna yang berhasil membuatnya terkesan. Tanpa bersedia memberi tahukan bocoran ceritanya lagi, Sunil menjanjikan bahwa Eiffel I’m in Love 2 akan penuh kejutan dan mempunyai plot yang menarik. Untuk film yang kedua ini sang produser tak berniat menetapkan ekspektasi besar walaupun pada film pertamanya dahulu meraih hingga 2.8 juta penonton. Pihak rumah produksi hanya berupaya untuk membuat film sebaik-baiknya.

 

Melly Goeslaw menangani soundtrack dan musiknya

Sebagai seorang hits maker, sudah pasti original soundtrack yang ditangani oleh Melly akan menjadi karya yang istimewa. Apalagi seniman music ini sudah demikian populer sebagai pencipta lagu untuk  berbagai film nasional. Melly Goeslaw sendiri menargetkan bahwa seluruh proses yang berkaitan dengan music untuk film ini akan rampung di awal Desember.

 

Penuh selebritis

Selain tokoh Adit dan Tita yang masih diperankan oleh Shandy dan Samuel, film Eiffel I’m in Love 2 ini juga masih dibintangi oleh actor dan aktris yang dahulu terlibat dalam produksi film pertamanya, yaitu, Tommy Kurniawan, Saphira Indah, Hilda Arifin, hingga Helmy Yahya dan Shakira Alatas.

 

Nostalgia

Dengan nonton film Eiffel I’m in Love 2 bersama geng Anda saat masih remaja dulu atau bersama pasangan Anda akan dibawa kembali ke masa-masa muda yang indah, lucu, dan peristiwa unik. Jadi bisa bernostalgia bersama teman-teman, bukan?

 

Nah, semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *