Arnold Akan Kembali Hadirkan Terminator Versi Terbaru

Film terminator dengan aktor utamanya Arnold Schwarzenegger tentu sudah tidak asing di telinga kita. Film robot super canggih dengan tampilan seperti manusia ini memang sangat sukses di masa kejayaannya. Kini, selagi banyak film bertema superhero dan robot, bukan tidak mungkin jika film terbaru Terminator akan tetap eksis dan bisa bersaing dengan berbagai film lainnya. Untuk itulah, Arnold dan tim sekarang sedang membahasnya lebih lanjut.

Rencana Kembali Hadirkan Terminator

Arnold Schwarzenegger, produser James Cameron dan sutradara Tim Miller berbicara tentang rencana pembuatan film Terminator mereka yang baru. Hal ini semakin memperlihatkan jika semua yang terlibat telah berada di atas meja yang sama dan membahas apa yang akan dilakukan untuk membuat film Terminator selanjutnya. Schwarzenegger, yang mempromosikan Killing Gunther, lebih banyak menguraikan ide mereka kepada Business Insider.

“Saya pikir James Cameron dan Tim Miller mengemukakan sebuah konsep di mana mereka dapat kembali melanjutkan (proyek film) dengan T-800, tapi membuatnya secara keseluruhan sebagai film baru. Apa yang mereka lakukan sekarang, pada dasarnya hanya mengambil beberapa karakter yang sangat mendasar, seperti karakter Linda Hamilton. Acuhkan saja semua aturan tentang garis waktu dan karakter lainnya.”

Baru sebatas rencana dan belum ada yang mengatakan secara detail. Tapi Schwarzenegger telah membicarakan fokusnya. “Saya pikir model T-800 adalah karakter yang sangat menarik,” ia mencoba menguraikan. “Dia mesin, bisa merusak, bisa melakukan hal-hal yang tidak dapat dilakukan manusia, tapi pada saat bersamaan teknologi baru muncul dan secara tiba-tiba menjadi rentan dan itu membuatnya semakin menarik.” Jadi itu akan bersandar pada masalah usia.

Akan Dirilis Tahun 2019 Mendatang

Terminator baru, apa pun judul yang nantinya akan diumumkan kabarnya akan dirilis pada tahun 2019. Ya, semua unsur-unsurnya sudah mulai diperlihatkan dan tampak lengkap termasuk seorang sutradara Tim Miller (Deadpool) dan veteran Arnold Schwarzenegger serta Linda Hamilton. Di sisi lain, Paramount dan produser James Cameron juga telah mengumumkan kepada media bahwa film Terminator terbaru akan dirilis pada tanggal 26 Juli, 2019.

Cameron ingin mengerjakan kembali franchise tersebut dengan Miller yang sudah pernah menangani film tersebut sebelumnya dan sudah memperlihatkan kemampuannya. Sedangkan untuk pembuatan ceritanya, mereka juga telah mempercayakan kepada David Goyer dan Josh Friedman untuk diubah menjadi naskah, dengan tujuan untuk memulai sebuah trilogi baru. Ini akan menjadi film yang sangat menarik tentunya.

Dan sementara rinciannya secara detail masih belum bisa diungkapkan, Cameron mengatakan bahwa sebagian dari idenya adalah menyeka lebih dari dua film asli yang dibuatnya. “Ini adalah kelanjutan cerita dari The Terminator and Terminator 2,” katanya. “Dan kita berpura-pura seolah-olah film-film lain tidak ada. Atau sebuah garis (timeline) waktu alternatif, yang diperbolehkan untuk membuatnya lebih menarik.

Semua yang terlibat dalam proyek pembuatan film Terminator terbaru ini terlihat sangat antusias dan bersemangat mengingat film Terminator bisa dikatakan sangat sukses dan selalu ada di dalam benak para penggemarnya. Bahkan, Arnold sudah sangat melekat sebagai robot. Sehingga memang seharusnya Terminator terbaru nanti tetap memperlihatkan Arnold sebagai bintang utamanya dan tentu dengan aksi menegangkan yang sudah menjadi ciri khasnya.

Apapun dan bagaimanapun nantinya, film baru ini akan memperkenalkan beberapa karakter baru dan cerita yang lebih segar ke dalam franchise tersebut. Apalagi, Cameron juga sebelumnya telah mengatakan bahwa dia dan Miller sedang mencari aktris POKER ONLINE yang akan menjadi seorang pemimpin wanita muda yang akan membawa konflik atau terlibat secara penuh di film tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *