Reuni Lydia Kandu dan Rano Karno di Film Suami Untuk Mak

Seperti yang sudah banyak orang ketahui, aktor kawakan Indonesia Rano Karno kini sudah tidak lagi menjabat sebagai Gubernur daerah Banten. Namun tentunya hal tersebut justru bisa membuat dia lebih leluasa dan lebih aktif lagi di dunia perfilman Indonesia. Sebagai Salah satu contohnya,

Rano Karno dikabarkan akan kembali membintangi sebuah film layar lebar. Selain itu dia juga akan kembali beradu peran dengan salah satu artis senior Indonesia yaitu Lydia Kandau. Mereka berdua disatukan kembali dalam sebuah film layar lebar bergenre drama komedi garapan sutradara Monti Jiwa yang juga berkolaborasi dengan CMI Entertainment. Film yang bukan hanya tempat mereka bekerja sama tetapi juga sebagai tempat mereka reuni kembali tersebut berjudul Suami Untuk Mak.
Tanggal Rilis Film Suami Untuk Mak
Suami Untuk Mak merupakan salah satu film yang masih dalam proses produksi dan dikabarkan akan segera tayang pada tahun 2017 ini. Namun sayangnya pihak management film tersebut tidak memberikan tanggal pasti kapan film tersebut akan ditayangkan di bioskop Indonesia. Meskipun begitu, tentunya film ini akan menjadi salah satu daftar film togel hongkong yang menarik untuk anda tonton.
Singkat Cerita dari Film Suami Untuk Mak
Kabarnya, film Suami Untuk Mak ini telah mempertemukan Lydia kandau dan Rano karno setelah 30 tahun lamanya mereka tidak ketemu. Cerita dari film ini juga dikabarkan sangat menarik, karena merupakan ide cerita dari tim CMI yang kemudian dibedah oleh sang sutradara dan timnya. Selain itu cerita di film ini bukan hanya mengusung genre drama, tapi juga banyak menyuguhkan adegan-adegan komedi yang pastinya bisa sangat menarik dan dapat menghibur anda.
Ceritanya sendiri mengisahkan Lydia Kandau yang berperan sebagai seorang ibu dan memiliki 5 anak dari hasil perkawinan dengan lima pria yang berbeda. Jadi kelima anaknya tersebut masing-masing memiliki bapak yang berbeda etnis yang semuanya sudah meninggal. Kemudian kelima anak Lydia kandau tersebut berkeinginan untuk mencarikan ibunya sang suami baru. Pengalaman memiliki lima orang anak dari lima orang suami yang berbeda-beda serta sudah meninggal semua menjadi sebuah alur cerita yang unik dan menarik bagi Lydia Kandau. Dia bahkan berkata bahwa pengalaman tersebut sangat seru baginya.
Selain dua aktor senior dan professional Rano Karno dan Lydia Kandau, ada juga beberapa artis dan actor yang membintangi film ini. contohnya seperti bedu, Billy Syahputra, Susan Sameeh, Cleopatra, Edric Candra, Bontot, Cemen, Raim dan masih banyak lagi yang lainnya.
Kisah Unik Dibalik Pembuatan Film Suami Untuk Mak
Selain cerita tentang kembali bertemunya aktris dan aktor senior Indonesia Rano Karno dan Lydia Kandau setelah 30 tahun lamanya tidak bertemu, ada juga sebuah kisah unik yang terjadi selama pembuatan film Suami Untuk Mak ini. Kisah unik tersebut yaitu kisah tentang Billy Syahputra yang harus beradu peran dengan mantan kekasihnya Susan Sameeh dalam satu film yang sama. Bukan hanya terlibat dalam satu film yang sama, Billy bahkan mendapatkan peran sebagai seorang mahasiswa yang selalu mengidam-idamkan cinta dari Susan Sameeh. Namun sayangnya Susan tidak mempedulikan cinta Billy. Kisah ini menurut pengakuan Billy hampir sama dengan kisah mereka berdua yang terjadi di dunia nyata. Itulah sebabnya Billy mengaku baper saat proses pembuatan film tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *