Prediksi Dunia Sepak Bola Usai Bursa Transfer

Saat ini, para klub sepak bola dunia sedang gencar-gencarnya memperebutkan para pemain sepak bola dunia agar masuk klub mereka. Sudah banyak pemain-pemain sepak bola terbaik yang pada bursa transfer musim ini telah resmi bergabung pada klub-klub barunya dengan drama perebutan antar klub.

 

Namun ada yang menarik dari bursa transfer musim ini. Ada pemain yang dikabarkan akan bersinar dan berkembang pada klub barunya dan ada juga yang diprediksi akan menurun, sebelum para pemain menunjukkan performanya pada klub barunya prediksi apapun boleh saja dilakukan guna mengamati performa yang akan dibawa oleh pemain dewa poker yang menjadi bursa transfer musim ini. Sebab pemain yang menjalani bursa transfer musim ini akan menjadi sorotan dunia.

 

Tiga pemain sepak bola diprediksi gagal bersinar diklub baru musim pertama

Banyak kejutan yang terjadi pada bursa transfer musim ini, banyaknya pemain terbaik dunia yang rela dilepas oleh klubnya demi mendapatkan pemain baru. Sebut saja ada pemain Antoinne Griezmann Willy Caballero, Joe Hart hingga Alvaro Morata. AC Milan mengeluarkan mahar gila-gilaan dengan mendatangkan 10 pemain klub mereka. ada Mateo Musacchio hingga Fabio Borini. Dari sekian banyaknya pemain yang menjalani bursa transfer dengan berbagai status, diprediksikan ada tiga nama pemain yang tidak dapat bersinar pada klub barunya.

 

Victor Lindelof kini resmi didatangkan oleh Manchester City dari Benfica, Victor didatangkan dengan mahar 35 juta Euro. Namun kedatangan Victor ke MU tidak meyakinkan para fans MU, fans tidak yakin jika Victor mampu bersinar bersama MU pada musim pertamanya. Sebab Victor melakukan kesalahan yang fatal pada laga uji coba saat melawan Real Madrid pada 23/7/2017 lalu. Lindelof menekel bek Real Madrid di kotak penalti, bukan membuang bola namun Victor Lindelof malah menghantam kaki Theo Hernandez.

 

Selain Victor Lindelof ada juga nama Fabio Borini yang didatangkan AC Milan dari Sunderland. Saat bersama Sunderland Borini hanya mampu mencetak 2 gol dalam 14 pertandingannya di liga inggris musim lalu, bahkan postur tubuhnya yang tinggi tidak membuatnya lihai dalam duel udara. Dengan hasil seperti itu, Borini diprediksi akan gagal bersinar bersama AC Milan.

 

Selain dua nama tersebut masih ada nama  Danilo yang juga diprediksi akan gagal bersinar bersama Machester City pada musim pertama, Manchester City mendatangkan Danilo dari Real Madrid. Danilo akan menjadi pelapis Kyle Walker, Walker dapat menciptakan 39 peluang dari 33 penampilannya di Liga Inggis pada musim lalu. Sedangkan Danilo kalah bersaing dengan dani Carvajal bersama Real Madrid.

 

Tiga kipper pelapis sepak bola diprediksi terbaik didunia

kiper pelapis yang mempunyai kehebatan yang sama dengan kiper utama sangat berguna untuk klub-klub besar dunia, banyaknya kompetisi yang dijalani membuat klub-klub besar memainkan lebih dari 50 laga selama satu musim. Menjalani banyaknya pertandingan bandar togel sgp maka satu kipper saja tidak cukup, klub papan atas membutuhkan kiper pelapis yang juga mempunyai kehebatan yang sepadan.

 

Tren klub besar mempunyai dua kiper terbaik dimiliki oleh Real Madrid dengan mempunyai Diego Lopes dan Casillas, saat ini sudah banyak klub besar mengikuti strategi dari Real Madrid tersebut. Dari banyaknya klub yang memiliki kiper pelapis terbaik setidaknya ada tiga klub yang mempunyai kiper pelapis terbaik seperti Jasper Cillessen dari Barcelona, ada david Ospina dari Arsenal dan juga ada Sergio Romero dari Mancester United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *