Kemungkinan Rilisnya Spinoff Jason Statham Dan The Rock

Ada banyak hal yang disukai dalam film The Fate of the Furious. Dan salah satu aspek yang paling dipuji secara universal dari keseluruhan film adalah hubungan antara Hobbs (The Rock) dan Deckard Shaw (Jason Statham) saat mereka memburu Dom (Vin Diesel) hingga ke ujung dunia. Dua ikon aksi tersebut telah menetapkan diri mereka sebagai salah satu pasangan terbaik di seluruh franchise, yang telah menyebabkan banyak penggemar untuk menuntut spin-off yang berpusat hanya pada dinamika mereka.

Tanggapan Sutradara The Fate of the Furious

Sekarang nampaknya sutradara F. Gary Gray telah mendengar tuntutan ini, dan dia ada di puncak dukungan dengan gagasan itu. Sutradara tersebut baru-baru ini mengeluarkan kemungkinan adanya spinoff tentang keduanya dengan mengatakan:

“ Anda bisa merasakan energi di antara keduanya. Saya pikir ada sesuatu yang akan keluar dari sana, Anda tahu? Kita akan lihat, tapi aku pasti tidak keberatan melihat keduanya antara Shaw dan Hobbs.”

Meskipun ini adalah keputusan yang pada akhirnya akan dibuat oleh orang-orang di Universal studio, sulit untuk tidak setuju dengan F. Gary Gray tentang masalah ini. Sebagai franchise Fast and Furious yang bergerak ke wilayah yang lebih keren, maka menjadi semakin penting untuk mengenalkan karakter yang dapat meyakinkan taruhan baru yang lebih menarik tentunya.

Dengan film ini yang bergerak semakin menjauh dari hanya sekedar balap jalanan sebagai konsep intinya, dan lebih mengarah pada spionase internasional, prajurit karir dan mata-mata seperti Shaw dan Hobbs, maka hanya dibutuhkan focal point dan protagonis tertentu yang logis untuk petualangan masa depan. Bahkan jika Dom dan Letty (Michelle Rodriguez) terus menjadi headline film Fast and Furious yang utama, sebuah spin-off untuk kedua pria ini nampak seperti tidak ada hambatan.

Pembawaan yang Lebih Menarik

Terlepas dari chemistry mereka yang sangat antagonis (namun entah bagaimana persaudaraan diantaranya terbentuk) satu sama lain, pasangan Hobbs dan Shaw juga bisa bekerja karena pada dasarnya mereka membawa dua pendekatan gaya yang berbeda. Di tempat lain dalam komentar The Fate of the Furious’, F. Gary Gray menyoroti urutan di penjara sebagai contoh sempurna dari konsep itu, dengan mengatakan:

“Apa yang akan kami lakukan selain neraka di dalam kandang, kami akan menjalani dua gaya bertarung yang berbeda. Pendekatan parkour yang ditunjukkan oleh Jason Statham ini menunjukkan betapa benar-benar berbahaya, bukan koreografi, ini hanyalah sesuatu yang sangat elegan tentang apa yang dia lakukan dengan pendekatan parkour-nya untuk menendang keluar dari semua orang.”

“Orang ini benar-benar tepat, yang benar-benar berlawanan dengan apa yang dilakukan The Rock. Dia memiliki jenis Godzilla semacam ini dimana semuanya brutal dan dia hanya akan berjalan melalui segalanya yang mungkin. Dia tidak melakukan sesuatu yang elegan, dia hanya akan menghapus apapun atau siapapun di jalannya.”

Pikirkan tentang hal tersebut. Kini Anda mungkin sudah tergoda untuk melihat blockbuster Dwayne Johnson yang besar, keras, dan bombastis, serta film bela diri Jason Statham yang lebih tepat di tahun yang sama. Dengan tim Hobbs dan Shaw, Anda akan mendapatkan keduanya hanya dengan harga satu tiket saja.Entah apakah Shaw dan Hobbs akan bekerja sama untuk petualangan dewa poker yang lebih hebat nanti yang tentu masih harus dilihat perkembangannya atau tidak. Kita lihat nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *