Ibra Dilepas, United Datangkan Pemain-Pemain Ini

Kehadiran dan kepergian pemain sepakbola dalam sebuah klub adalah hal yang biasa terjadi. Apalagi di penghujung musim atau di awal musim baru saat bursa transfer dibuka, maka ada cukup banyak pemain di www.markasbt.com yang pindah ke klub lain sesuai dengan keinginannya atau tentu karena gaji yang ditawarkannya. Tetapi tidak sedikit yang pergi bukan karena keinginannya melainkan karena dilepas oleh klubnya. Manchester United telah melepas Ibra. Sebagai gantinya, mereka mendatangkan beberapa pemain baru.

Pemain yang Datang Setelah Ibra Dilepas

Kabar tentang dihentikannya Ibra dari perpanjangan kontrak bersama United memang sudah resmi. Artinya, United telah melepas Ibra. Sebagai gantinya, tentu United harus mendatangkan pemain baru yang akan membantu pertahanan dan serangan klub Setan Merah. Nah, ada beberapa pemain yang dikabarkan akan didatangkan ke tubuh United musim ini. Mereka adalah Victor Lindelof, Gelson Martins and Felipe Anderson. Berikut ini ulasan lengkapnya.

Bek Benfica Victor Lindelof sedang mendekati kepindahannya ke Man Utd. Begitu yang diungkapkan sebuah berita. Saat ini, mudah saja bagi Manchester United untuk bisa menyelesaikan penandatanganan bek Benfica Victor Lindelof pekan depan. United memang membutuhkan sedikit perubahan di lini belakang sesuai dengan rencana Mourinho untuk musim depan.

Bagaimana dengan kesehatan Lindelof sendiri? Lindelof bisa melakukan perawatan medis di United pada hari Rabu menjelang langkahnya dengan harga 35 juta poundsterling. Karakter dan gaya Victor Lindelof sangat dibutuhkan oleh United. Tetapi United harus cukup bersabar sampai masa pemulihan sang bek selesai dan dinyatakan siap untuk membela United. Ini seperti pertaruhan.

Selain Victor Lindelof, United juga akan bersaing dengan Liverpool untuk mendapatkan tandatangan pemain sayap Sporting Lisbon, Gelson Martins. Tidak bisa dipungkiri, pemain berusia 22 tahun yang memiliki klausul pelepasan £ 46.5 juta, dan memiliki kontrak di Sporting sampai 2022 tersebut memiliki karakter yang dibutuhkan oleh kedua klub raksasa tersebut.

Pemain Lain yang Akan Didatangkan United

Bintang Lazio Felipe Anderson telah mengungkapkan bahwa dia “bermimpi” bermain untuk Manchester United. Sebelumnya, Felipe Anderson telah cukup sering beritanya dikaitkan dengan kepindahan ke Man Utd. “Setiap pemain bermimpi bermain untuk tim seperti United,” kata Anderson kepada Sport TV.

Ia melanjutkan; “Setelah musim saya yang sangat bagus di tahun kedua, selalu ada banyak spekulasi. Jika sebuah kesempatan muncul, atau saat saya hadir di Lazio, saya harus menunjukkan diri saya dengan baik.”

Selain berburu, beberapa pemain United ada yang dilepas dan diincar oleh klub lagi. Sebelumnya, United telah memberi tahu Barcelona bahwa Ander Herrera tidak dijual. Barca sendiri mencari untuk memperkuat pilihan lini tengah mereka musim panas ini dan bos Nou Camp yang baru Ernesto Valverde, yang bekerja dengan Herrera pada waktu mereka bersama di Athletic Bilbao, ingin menebus gelandang Spanyol tersebut.

Raksasa La Liga bertanya tentang ketersediaan Herrera dan Manchester United dan Jose Mourinho bersikeras bahwa pemain berusia 27 tahun itu tidak dapat transfer. Ya, United membutuhkan kekuatan gelandang berbakat tersebut. Entah bagaimana kelanjutan dari kabar ini, apakah Barca telah pesimis untuk mengambil Herrera atau akhirnya United melunak.

Tentunya, kabar dilepasnya Ibra juga mendapat sorotan. Striker United Zlatan Ibrahimovic mendapat tawaran nakal setelah klub tersebut mengumumkan bahwa dia akan pergi. Tawaran tersebut datang dari klub Jerman Hertha Berlin. Ada yang mengatakan hal berikut ini; “Tidak ada kontrak di Man Utd. Kami para penggemar hebat Anda, tapi tetap tidak punya uang tunai: tapi anda dapat menang Bundesliga untuk pertama kalinya – pikirkanlah itu Ibra.” Kita tunggu reaksinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *