Fatmawati dan Meike Dalam Sosok Yang Sama

Fatmawati dan Meike Dalam Sosok Yang Sama

Film sweet 20 merupakan sebuah film Indonesia yang bergenre drama komedi romantis musikal. Film ini di produksi bersama antara Starvision Plus, CJ Entertainment dan Upi Production yang akan di rilis pada bulan Juni 2017. Seperti pada film Miss Grannytelah berhasil diadaptasi oleh berbagai negara asia seperti, Jepang, Tiongkok, Taiwan dan Vietnam. Ternyata film tersebut di merupakan film terlaris asal Korea berjudul, yang di produksi oleh CJ Entertainment. Film ini tidak hanya mengandalkan unsur drama dan komedi saja, namun juga turut menghadirkan unsur musikal, yang tidak kalah kece dengan film produksi terdahulu.

Apabila di telaah lebih dalam, memang film yang di produksi oleh CJ Entertainment, telah sukses besar dan berhasil mengikuti jejak film aslinya yang box office, terlebih sudah di tonton lebih dari 8,6 juta jiwa di Korea.

Prodesen dalam film sweet 20 yakni Sutradarai oleh Ody C. Harahap dan produsernya Chand Parwez Servia, kemudian di tulis naskahnya oleh Upi. Beberapa artis dan aktor papan atas ikut berperan dalam menyukseskannya seperti Tatjana Saphira sebagai Fatmawati muda, Niniek L. Karim sebagai  Fatmawati, Slamet Rahardjo sebagai Hamzah, Kevin Julio sebagai Juno, Morgan Oey sebagai produser musik, Widyawati Sophiaan, Alexa Key, Lukman Sardi sebagai Aditya, Cut Mini, Nina Kozok, Tika Panggabean, Ardit Erwandha sebagai temannya Juno, Tommy Limmm sebagai temannya Juno, Febby Rastanty, Karina Nadila, Barry Prima, Vicky Nitinegoro, Rina Hasyim, Rima Melati, Rudy Wowor, Regina Rengganis, Henky Solaiman, McDanny, Erick Estrada, Randhika Djamil, Aira Sondang, Joe Project P, Chrissie Vanessa, Paulina Silitonga, Ody C. Harahap, dan Ministry Of Idol.

Perubahan ajaib dalam usia                               

Memang benar pemainnya sengaja di buat banyak karena ceritanya nanti ada terdapat seorang wanita yang berusia 70 tahun lalu dapat berubah menjadi sosok gadis berusia 20 tahun sehingga banyak cowok-cowok yang menyukainya, bahkan cucunya sendiri. Memang hal aneh, namun semua itu dapat di saksikan dalam film sweet 20 ini dalam ringkasan yang menarik.

Sosok nenek tua dalam film sweet 20 ini bernama Fatmawati yang kemudian berubah menjadi muda dengan berganti nama sebagai Mieke www.sanadomino.com. Dia tinggal bersama anaknya yaitu Aditya yang menjadi seorang dosen, menantu, dan 2 cucunya (Kevin Julio, Alexa Key) dan selalu membanggakan Aditya.

Kembali muda karena foto

Fatmawati adalah sosok yang sangat cerewetsampai suatu ketika dia mengetahui akan dikirim ke panti jompo. Mengetahui hal tersebut membuatnya merasa sangat kecewa dan akhirnya memutuskan untuk pergi dari rumah. Sampai di tengah perjalanan www.dia mampir ke studio foto “Forever Young”. Dia mampir tidak lain karena ingin mengambil gambar untuk pemakamannya kelak. Namun, setelah melakukan foto, usianya berubahmenjadi 50 tahun lebih muda atau kembali ke berusia 20 tahun.

Karena peristiwa tersebut akhirnya dia memulai hidup baru dengan mencapai mimpi yang belum sempat di raihnya sewaktu muda dulu yakni menjadi seorang penyanyi dan mengubah nama menjadi Mieke. Namun, gaya bicara Meike masih sama seperti nenek-nenek usia 70 an. Hal tersebut justru membuat 3 pria jatuh hati padanyayakni produser musik (Morgan Oey), cucu laki-lakinya dan Hamzah (Slamet Rahardjo) yang mencintainya sejak masih muda dulu.

Suatu ketika ada sebuah peristiwa yang membuat Mieke harus memilih untuk melanjutkan kehidupan barunya, atau kembali menjadi Fatmawati. Apakah yang menyebebkan Fatmawati bisa berubah menjadi kembali berusia 20 tahun? Saksikan segera

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *