Membicarakan Masa Depan, Raikkonen Belum Memikirkan Apapun

Membicarakan Masa Depan, Raikkonen Belum Memikirkan Apapun

Pembalap Scuderia Ferrari, Kimi Raikkonen, telah mengaku belum memikirkan apakah kontraknya dengan timnya sekarang ini masih berkelanjutan di musim depan. Pembalap kebangsaan Finlandia tersebut mengungkapkan bahwa sekarang inibelum begitu terlalu memikirkan perihal masa depan.

 

Secara spesifiknya, Raikkonen menjelaskan bahwa sekarang ini focus utanya yaitu berupa kejuaraan. Ia juga tengah berusaha untuk dapat kembali pada performa yang terbaiknya serta mendapatkan tampilan kompetitif agar dapat memperrbutkan gelas kejuaraan.

 

‘untuk masa depannya saya tidak begitu mengetahui. Selalu banyak pembicaraan selama beberapa tahun terakhir, bahwa tidak akan terus balapan. Tetapi, untuk yang pertama yaitu saya ingin melakukannya secara baik  serta kemudian akan melihat apa yang terjadi sesudah tahun ini,’ jelas Raikkon. Dari ESPN Jumat 28/4/2017.

 

Raikkonen mengungkapkan bahwa sekarang ini hubungannya bersama Ferrari baik-baik saja serta tidak mempunyai permasalahan. Juara dunia F1 satu kali tersbeut bahkan mengaku senang sekali dapat kerja sama dengan Ferrari yang dijalinnya dengan tim pabrikan berasal dari Italia tersebut.

 

‘apapun yang terjadi, segera kita lihat masa depan. Saya mempunya hubungan baik bersama tim. Saya mengenal mereka secara baik sera akan tergantung di banyak hal.’ Jelas Raikkonen.

 

Tampil Melempem, Raikkonen

Presiden Ferrari, Sergio Marchione, memberikan saran bos Formula One F1 untuk duduk dan membahas performa diberikan Kimi. Pembalap memiliki kebangsan Finlandia itu dinilai tampil megecewakan sekali ketika berlaga di Grand Prix (GP) China.

 

Sesudah finis pada posisi keempat ketika melintas pda sirkuit Albert Park, Australia, Raikkonen kembali untuk mendulang hasil negative dengan finis pada posisi kelima di China. Hal tersbeut dengan langsung mebuat kalah saing dengan rekan yang satu timnya. Sebastian Vettel yang sukses untuk menuai hasil yang positif pada dua balapan musim tersebut.

 

Ketidakmampuan Raikkonen untuk pesaing bersama pembalao Mercedes serra Red Bull menjadi pembicaraan pengamat sekaligus petinggi Ferrari. Pasalnya bersama sejumlah pengembangan dilakukan Ferrari, seharusnya mobil dikendarainya bias melaju lebih kencang daripada milik Red Bull.

 

‘saya sudah membicarakan hal tersebut pad abos tim, Maurizio Arrivabene. Kemungkinan merea harus duduk pada meja serta berbicara dengannya tentang hal-hal itu maupun membandingkannya bersama kinerja Sebastian Vette lebih agresif,”ungkap Marchione menyadur dari ESPN, senin 10/4/2017.

 

Kimi Raikkonen lahir di Espaco, Finlandia 17 Oktober 1979, umurnya yaitu 37 tahun yaitu seorang pemblap mobil Togel Online yang professional asal Filandia ini membalap ajang Formula Satu. Pada karier balapannya pada F1, Kimi turun pada dua kali kesempatan  berpisah. Pertama yaitu dari musim 2001 hingga 2009 dengan gabug Sauber 2001, McLaren 2002-06 dan Ferrari 2007-09. Ia lalu perdananya dengan Ferrari di tahun 2007. Akhirnya musim 2009, kontrak Kimi di Ferrari diputus serta digantikan oleh Fernando. Sesudah gagal menjalin kontrak bersama tim lamanya, McLaren, Kimi lalu banting haluan pada ajang WRC dengan Citroen untuk musim 2010. Pada musim 2011 sendiri, sekarang ini masih bertahan pada ajang WRC serta sekarang ini turun sebagai pemiliknya sekaligus juga pembalap pada tim pibadinya adalah ICEONE Racing.

 

Selain pada reli WRC, pada musim 2011 Kimi Raikkonen juga turun pada ajng NASCAR dengan tim Kyle Busch Racing pada seri Camping World Truck dengan Series bersama Nemco Motorsports milik Joe Nemechek pada seri Nationwide.

Memiliki kesempatan untuk berkarier pada F1 untuk kedua kali untuk Kimi dating di tahun 2012 ketika gabung bersama tim Lotus. Selama ada di Lotus. Akan mencatatkan diri sebagai salah satu pembalap paling konsisten pada grid serta sukses untuk memenangi balapan dua kali adalah pada abu dhabi 2012 serta Australia 2013. Untuk musim 2014 kimi kembali pada tim Ferrari bersama kontrak dengan durasi dua musim yang menemani Fernando Alonso.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *