Mclaren Begitu Terpuruk, Alenso Tidak Menyesali Meninggalkan Ferrari

 

Mclaren Begitu Terpuruk, Alenso Tidak Menyesali Meninggalkan Ferrari

Melihat dari segi kesuksesan oleh Suderia Ferrari pada musim sekarang ini mampu tampil kompetitif yang kini menyeingi Mercedes yang diakui oleh pembalap McLaren, Fernando Alonso, bahwa ia tak menyesal meninggalkan tim pabrikan asal Italia ini. Menurutnya semua yang terjadi ketika tidak ada sangkut paytnya bersama keputusannya sahulu pada saat Alonso untuk meninggalkan Ferari

 

Juara dunia Formula One atau F1 sebanyak dua kali tersebut memutuskan untuk gabung dengan McLaren di tahun 2015. Ketika itu Alonso sudah menilai bahwa Ferrati berada di tengah pada kondisi terpuruk serta telah diprediksikan sulit untuk menyaingi Mercedes. Tetapi dengan melihat kondisi Alonso tersebut yang sekarang terpuruk dengan McLaren, justru membuat banyak kalangan yang memiliki spekulasi bahwa pembalap memiliki sponsor Spanyol tersbeut dirundung penyesalan.

 

“kami akan lebih kompetitif disini atau di McLarena, tentunya pasti. Sedidaknya pada tahun-tahun pada saat saya mempunyai kontrak bersama Ferrari di tahun 2015 serta 2016, saya piker bahwa saya akan mengambil pilihan tepat untuk gabung bersama McLaren.” Jelas Alonso, dikutip dari ESPN, Jumat 28/4/2017.

 

Alonso mengungkapkan bahwa dari semenjak dirinya gabung dengan McLaren, ia sudah memperlajari  banyak sekali hal. Bahkan merasa senang bbisa bekerja sama dengan kalanga-kalangan professional yang mempunyai semangat tinggi.

 

“saya sudha belajar banyak hal. Saya juga sudah bekerja bersama salah satu para insinyur yang terbaik yang pernah bekerja sama dengan Bandar togel sgp saya di McLaren yang sekarang ini dimiliki oleh tim dan benar-benar banyak hal.” Pungkas Alonso.

 

Menjelang tiba  di Rusia, pembalap karena ini McLaren, Fernado Alonso, mengungkapkan bahwa sirkuit tersaji pda Negara yang memiliki iklim dingin tersebut sulit sekali untuk dilaluinya. Maka itu pembalap yang bersponsor Spanyol tersbeut mengungkapkan bahwa untuk melakukan tes banyak dapat membantu penampilannya pada saat tampil di Rusia.

 

Fakta Menarik Tentang Alonso

Alonso memiliki pendapat bahwa untuk mengikuti rangkaian tes yang adaa merupakan hal yang paling penting harus dilakukan oleh kalngan setiap pembalap. Latihan di Barcelona dinilai oleh Alonso akan membantunya untuk mentas di Rusia.

 

“dengan jelas, setiap tes merupakan hal penting sekali untuk sekarang ini. Barcelona akan merasa lebih baik pada hal tersebut. Jadi kami pun akan melihat apakah setidaknya akan memulai lebih kompetitif serta menyelesaikan balapan dengan kesua mobil, semoga dapat mendapatkan poin,” jelas Alonso. Seperti halnya yang diberitakan di ESPN Jumat, 28/4/2017.

 

Sekarang ini Alonso mengaku bahwa ia dngan timnya sedang melakukan pembenahan sedikit-sedikit. Ia juga memiliki harapan langkah yang kecil sedang ditapakinya bias membuahkan hasil positif serta membawanya McLaren pada jalur secara tepat.

 

“Terdapat langkah-langkah yang kecil sekarang ini serta kami akan emnapat langkah yang besar dari satu minggu ke minggu yang lain. Tentunya tidak terjadi disini, namun mudha-mudahan dapat melihat langkah-langkah kecil tersebut serta mulai untuk menempuh musim balap 2017 pada jalur secara benar.” Jelas Alonso.

 

Perlu anda ketahui terdapat fakta yang menarik sekali mengenai kalangan pembalap yang telah dikenal baik, terkadang diluar ekspetasi. Fernando Alenso adalah pembalap tim McLarena serta satu-satunya yang bias mengalahkan Michael Schumarcer pada era kejayaannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *